Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: Nobita dan Animal Planet



Nobita dan Planet.jpg Hewan
Dimulai dengan Nobita melihat gas merah muda misterius di rumahnya. Dia masuk dan tiba di sebuah planet di mana semua hewan yang bisa bicara. Ketika dia bangun, dia mengatakan mimpinya kepada teman-temannya. Namun, mereka tidak percaya padanya. Ketika kembali ke rumah, ia melihat bunga yang telah diambil dari planet itu.
Malam, Nobita pergi ke kamar mandi dan menemukan gas merah muda misterius untuk kedua kalinya. Ketika ia masuk itu, Nobita tiba di hutan. Tanpa pikir panjang, Doraemon mengambil Nobita ketika waktu itu memiliki angin yang kuat. Dia mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk bertemu dengan binatang. Mereka menggunakan helikopter bambu untuk terbang. Mereka akhirnya menemukan anjing kecil di sungai dengan rakit yang ditiup oleh angin. Nobita membantu untuk kota yang katanya. Ada banyak orang yang menunggu untuk itu anjing kecil. Akhirnya, anjing kecil bertemu dengan ayahnya, sementara yang akhirnya mengungkapkan bahwa nama anjing itu Chippo. Nobita diundang untuk pesta teh di rumah keluarga Chippo itu. Chippo meminta rumah Nobita. Dia mengatakan dari Tokyo, namun Chippo tidak mengerti. Tapi, Nobita dan Doraemon harus pulang. Dengan helikopter bambu, mereka terbang kembali ke gas merah muda.
Tapi, mereka menemukan sesuatu yang aneh. Itu adalah bulan yang sangat besar dan lebih besar dari apa yang biasanya terlihat dari bumi. Mereka akhirnya menemukan bahwa ini adalah sebuah planet yang berbeda. Dan itu hanya dapat diakses dari gas merah muda. Setelah Doraemon perbaikan mesin, mereka pergi dalam gas merah muda. Setelah itu, mereka menyadari bahwa mereka kembali di bumi. Pada sore hari, Nobita mendengar dari teman-temannya bahwa mereka mendengarkan suara-suara misterius. Ketika ia kembali ke rumahnya, ia mendirikan bahwa suara-suara yang datang dari String kurang telepon.
Nobita mengatakan Doraemon bahwa ia dapat menggunakan gadget-nya, tapi Doraemon menolak. Setelah Nobita memberinya Star Flower, Nobita, Doraemon, Shizuka dan Suneo mempersiapkan pergi ke Planet Animal. Tapi Suneo ingin pergi dengan Gian. Gian datang dan mengatakan bahwa hal itu menjadi terlalu lama untuk mempersiapkan dirinya. Setelah mereka pergi, mereka menemukan bahwa Chippo itu dalam bahaya besar. The Nimuges telah menyerang planet mereka dan menangkap sepupu Chippo itu, Romi-Chan. Doraemon Nobita memberikan gadget bernama "Lunar Keberuntungan" yang dia sangat beruntung.
Nobita Menaiki Kapal Star dan pergi ke planet nimuges '. Nobita memukul nimuge dan memakai pakaiannya. Tapi kepala menyadari bahwa beberapa mata-mata itu dengan mereka. Dia memerintahkan semua orang untuk menunda topeng mereka. Pada akhirnya, mata-mata lainnya (kecuali Nobita) ada di sana dan ia berlari. Tapi kepala hits dia dengan pistol dan perintahnya Nobita dan laki-laki lain untuk menempatkan dia dalam sel. Tapi dia memukul seorang pria dan mengatakan Nobita untuk mengambil Romi-Chan. Dia mengambil dia dan dewan Kapal Star. Dia hanya kehabisan waktu. Setelah hari itu, di pagi hari, ada perang yang mengerikan. Semua binatang mengambil posisi mereka dan kemudian mulai .... Setelah perang, mereka berpikir bahwa nimuges dikalahkan, tapi tidak. Setelah itu, sebuah kapal (tidak kecil, sangat besar) datang dan menangkap nimuges. Seorang pria keluar dan mengatakan "Apakah Anda baik-baik saja beruang-San?" Nobita menjawab ya. Setelah mereka memenangkan perang, semua binatang mendapat ceria dan bahagia dan Nobita pulang ke rumah dan berjanji untuk datang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips