Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: Nobita Little Star Wars

 Nobita Little Star Wars.jpg
Papi, presiden kecil dari planet yang jauh, lolos ke bumi untuk menghindari ditangkap oleh pasukan militer yang mengambil alih.
Nobita adalah membuat film ruang dengan Gian dan Suneo. Setelah Nobita sengaja menghancurkan set, baik Suneo dan Gian "api" nya. Nobita pergi ke Doraemon untuk membantunya membuat film ruang. Gagal di Dekisugi meminta untuk membantu (yang diminta untuk bergabung dengan Gian dan Suneo), mereka malah meminta Shizuka bantuan, yang lebih suka membuat film tentang boneka, mengecewakan Nobita. Shizuka menggunakan boneka kelinci favoritnya untuk syuting, tapi menghilang setelah dia dan yang lainnya terganggu. Setelah ibu Nobita menemukan kembali boneka itu, Doraemon, Nobita, Shizuka dan menemukan Papi di dalamnya, yang menjelaskan bahwa ia adalah presiden Pirika planet, yang saat ini ditekan oleh diktator bernama General Gilmore. Menjadi target utama bagi Gilmore, Pirika diangkut ke bumi untuk keselamatan. Ia menawarkan perlindungan di rumah boneka Shizuka. Kemudian, petugas atas Gilmore, Dorakorule, memimpin serangan terhadap Gian dan Suneo yang ditetapkan. Belajar bahwa Dorakorule memata-matai siapa saja yang menyembunyikan Papi, Nobita dan teman-temannya menyembunyikan diri dari mata-mata (mengambil bentuk kunang-kunang) dan menciptakan tempat persembunyian di rumah Shizuka, yang berfungsi sebagai pabrik untuk senjata keputusan. Namun, tempat persembunyian selanjutnya menggerebek, Shizuka diculik, dan "-Size Mengubah Senter" (digunakan untuk mengecilkan Nobita dan teman-temannya) diambil, meninggalkan yang lain terjebak di bentuk mereka. Papi menawarkan dirinya untuk dibawa dalam pertukaran untuk keselamatan Shizuka, yang Dorakorule diterima. Anjing peliharaan papi itu, Rokoroko tiba tetapi terlambat untuk menyelamatkan Papi. Setelah menjelaskan tentang dirinya, dia, Nobita, dan teman-temannya pergi ke Pirika untuk menyelamatkan Papi.
Mereka tiba di sistem cincin Pirika dan menemukan tempat persembunyian Partai Kebebasan, di mana Papi dan Rokoroko berasal. Mereka menerima informasi tentang Papi direncanakan eksekusi hari berikutnya dan melanjutkan ke tahap penyelamatan; Doraemon, Nobita, Gian, dan Rokoroko perjalanan ke Pirika menggunakan pesawat ruang angkasa, sementara Shizuka dan Suneo menjaga sistem cincin. Shizuka dan Suneo berhasil menangkis tentara militer dan melanjutkan untuk membantu orang lain. Mereka tiba di planet ini, tapi yang menggerebek dan hampir tenggelam di laut sampai mereka secara misterius kembali ke ukuran normal. Sementara itu, Doraemon, Nobita, Gian, dan Rokoroko tiba dengan tempat persembunyian Partai Kebebasan rahasia di planet ini, tapi ditangkap oleh Jenderal Gilmore. Mereka dijatuhi hukuman eksekusi, tapi akhirnya berkembang kembali ke ukuran normal dan bertemu dengan Shizuka dan Suneo, menyadari bahwa mereka telah melewati batas daya senter itu. Mereka melanjutkan untuk melawan tentara militer dan ketika Gilmore mencoba untuk melarikan diri, ia ditangkap oleh warga Pirika itu. Mengucapkan selamat tinggal kepada Papi, Nobita dan teman-temannya kembali ke Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips