Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: The Record of Nobita Spaceblazer

 Doraemon2009.jpg
Tujuh tahun yang lalu, Lopplc dan Morina sedang bermain di taman. Tiba-tiba mereka merasakan gempa bumi di Koya Koya Planet. Gempa itu begitu besar bahwa planet itu hancur. Setiap orang harus melarikan diri menggunakan kapal raksasa. Sebuah baut tiba-tiba petir rusak kapal, menyebabkan listrik mati. The Professor (yang adalah ayah Morina yang) ingin memperbaiki pesawat ruang angkasa, tapi sambaran petir yang lain membawanya ke dimensi lain dia.
Sementara teman Nobita mendapatkan dia untuk mengambil bola dari sekelompok tangguh bisbol pemain. Tapi mereka mengejarnya dan drop dia turun lubang .Gian marah kepadanya dan ia berjalan menuju rumah Shizuka untuk menyelamatkan himself.But akhirnya tertangkap oleh dia dan dipukuli dengan baik.
Dua alam semesta alternatif makhluk, Lopplc dan chammy, melarikan diri dari kapal musuh. Sementara Nobita sedang tidur, tiba-tiba ia merasa lantai yang gemetar, seperti gempa bumi. Sebuah kelinci kecil dari alam semesta alternatif bernama chammy membuka pintu antara dimensi menggunakan palu. Nobita bangun dan Doraemon mendengar seseorang mencuri makanan dari lemari es. Chammy ditangkap oleh Doraemon dan Nobita. Dia menunjukkan mereka lorong melalui lantai Nobita ke dalam pesawat ruang angkasa. Setelah mereka memasuki pesawat ruang angkasa, mereka melihat Koya Koya Planet, dan bertemu Lopplc (12 tahun).
Segera friends.Lopplc baik menjadi mengambil Nobita kepada temannya Morina yang terus mengabaikan mereka.Pada kunjungan berikutnya Nobita membawa teman-temannya dengan dia dan mereka bermain di meadow.They diserang oleh agen pertambangan yang ingin mendapatkan kristal dari kerak planet .Semua dari mereka melarikan diri ke dimensi mereka sendiri.
Hari berikutnya Nobita dimarahi oleh ibunya untuk menyembunyikan paper.Nobita tes dan Doraemon lagi memutuskan untuk bertemu Lopplc tapi tiba-tiba Dorami datang dan mengambil Doraemon untuk cek nya up.Nobita memutuskan untuk pergi sendiri ke Koya Koya Planet.Abruptly ia terhisap oleh orang lain dimensi dan ia sampai ke planet.He lain mendapat dikejar oleh dinosaurus, hanya untuk diselamatkan oleh gadget Doraemon '.
Pada kunjungan berikutnya, agen pertambangan memperingatkan mereka untuk pindah dari sana, tapi mereka berjuang dengan mereka dengan mudah karena ada perbedaan dalam gravitasi dari kedua planets.They cepat mengalahkan mereka dan menghancurkan ship.Lopplc mereka menceritakan semua orang kota tentang Doraemon dan Nobita tapi penambang mengambil kapal, sehingga mereka tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa.
Setiap kali para penambang mencoba untuk menggoda orang, Doraemon dan Nobita menyelamatkan them.So orang setuju bahwa Nobita dan Doraemon yang benar-benar strong.Soon pemimpin kelompok penambang datang untuk tahu tentang Doraemon dan Nobita.He menyusun perangkap untuk menangkap mereka, tetapi Doraemon dan Nobita untungnya menghancurkan plans.So mereka pemimpin memutuskan untuk merawat mereka sendiri.
Pemimpin pergi Morina, untuk menceritakan jalan rahasia melalui Nobita dan Doraemon come.Morina memberitahu mereka ketika ia mengatakan bahwa ayahnya meninggal akibat walikota decision.Leader perbaikan bom ke pintu Dimensi sehingga setiap orang yang membuka itu akan akan hancur.
Pemimpin memperingatkan orang-orang dari Planet Koya Koya untuk meninggalkan planet ini kalau tidak, ia akan ledakan planet.People meminta Lopplc untuk memanggil Nobita.Lopplc pergi ke pintu dimensi dan pintu blasted.Luckily dia saved.He mengatakan chammy bahwa ia akan ke resor pertambangan.
Di sisi lain, ibu Nobita memerintahkan dia untuk belajar keras dan dia menelepon Shizuka dan Dorami untuk mengawasi Nobita.Nobita mengatakan kepada mereka seluruh cerita dan tiba-tiba pintu terbuka dan dimensi chammy masuk ke dalamnya dan mengatakan Nobita bahwa Koya Koya dalam trouble.Nobita dan Doraemon masuk ke pintu sementara Shizuka lari untuk memanggil Gian dan Suneo.Doraemon dan Nobita dengan bantuan chammy pergi ke resort.There mereka bertarung dengan robot.Gian penambang dan Suneo juga membantu mereka dan akhirnya perkelahian pemimpin dengan Nobita dan Nobita menembaknya off dengan pemimpin mainan gun.The nya menekan tombol auto-perusakan dan melarikan diri away.Doraemon dan Nobita dengan bantuan Lopplc dan Morina menggunakan mesin robot untuk mengambil perangkat kehancuran jauh dari planet ke ruang, di mana meledak dan karena distortation dimensi mereka mencapai ke dimensi lain, di mana Morina menemukan ayahnya.
Kelompok ini kembali ke planet dan setelah salam Doraemon dan Nobita kembali ke rumah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips