Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: Nobita dan Pasukan Robot Baru-Sayap Malaikat

 Doraemon Nobita dan Baja Troops.jpg Baru
Nobita adalah dalam mood yang buruk setelah gagal mendapatkan besar RC mainan untuk dgn kasar Suneo, yang memamerkan mainan sendiri. Fit Nobita mengganggu Doraemon karena dia menggunakan pintu mana saja untuk mendapatkan pula dari musim panas dingin di Kutub Utara . Beberapa waktu kemudian, Nobita berikut dan menemukan sebuah bola bowling seperti bola aneh yang mulai berkedip dengan lampu kedip, dan panggilan apa yang tampak seperti kaki robot's raksasa. Setelah Nobita menggunakan kaki untuk sled turun, menabrak kamarnya melalui pintu mana saja, bola bowling mengikutinya rumah melalui pintu dan bagian robot lain jatuh ke halaman belakang rumahnya. Sebuah Doraemon beku berikut segera setelah itu, tertutup es sebelum dicairkan dan dengan dingin. Belajar dari bagian robot, Doraemon mengaku Nobita bahwa ia tidak ada hubungannya dengan itu sebagai dua menggunakan Opposite Dunia Entrance Minyak dan Roll-Up Fishing Lubang untuk memasuki Dunia Di dalam Cermin , cermin dunia alternatif tanpa orang. Di sana, mereka membangun robot yang christens Nobita "Zanda Claus" karena ia percaya lingkup memanggil bagian adalah dari Santa Claus .
Menggunakan gelombang otak pengendali yang Doraemon menarik keluar dari sakunya, Nobita memiliki robot melakukan manuver senam sebelum membawa Shizuka Minamoto untuk bergabung menyenangkan. Namun, Shizuka menekan tombol pada panel kontrol yang membuat api robot besar laser yang balok yang menghancurkan seluruh kota. Kelompok ini menyadari betapa berbahaya Zanda Claus benar-benar, dan mereka memutuskan untuk kembali ke dunia nyata dan melupakan pernah setelah menemukan robot. Namun, Nobita lupa tentang lingkup yang telah mengirim telepati pesan ke seorang gadis misterius bernama Lilulu. Pemilik sebenarnya dari Zanda Claus, Lilulu berusaha keluar Nobita ketika ia sengaja membiarkan tergelincir semua yang dia tahu tentang robot. Setelah Lilulu hasil untuk memaksa dia ke menunjukkan padanya di mana itu, Nobita meminjam Roll-Up Fishing Lubang dari saku cadang Doraemon terus di lemari untuk membawanya ke Dunia Di dalam Cermin. Dia mengambil kembali Zanda Claus sementara mendapatkan Nobita untuk membiarkan dia meminjam Roll-Up Fishing Lubang untuk sementara waktu.
Setelah beberapa waktu, Nobita adalah tampak gugup tentang apa yang dia terserah dan, setelah melihat dua bintang jatuh berturut-turut, ia menggunakan bambu Copter untuk menyelidiki hutan di Mt. Ura. Ada, Nobita mengikuti bintang jatuh yang lain melalui membuka gulungan roll-Up Fishing Hole dan menemukan Lilulu membangun tentara robot besar. Doraemon, setelah curiga perilaku aneh Nobita di rumah dan setelah mengikutinya di sana, menggunakan jarak jauh Piala Kertas Telepon untuk mendengarkan pada Lilulu saat ia diturunkan menjadi robot manusia membenci .Ketika Lilulu menemukan mereka, Nobita dan Doraemon melarikan diri ke dunia mereka sendiri dengan portal sengaja dihancurkan oleh Zanda Claus.
Tapi dua telah benar-benar lupa tentang lingkungan yang masih di rumah, sebelum tiba-tiba bangun dan memantul sekitar. Setelah Doraemon menempatkan Terjemahan Jelly, bola memperkenalkan dirinya sebagai 'otak' dari Zanda Salib sambil memperingatkan dia tentang tentara robot raksasa yang bermaksud untuk menaklukkan Bumi dan memperbudak seluruh umat manusia. Dengan hanya Suo dan Gian percaya dia dan Nobita tentang tentara robot, Doraemon mengeluarkan jenis khusus dari inkubator dan menempatkan bola dengan Jelly Translation di dalamnya, menyebabkan ia menetas menjadi seekor anak ayam kuning yang diberi nama "Pippo" (salah satu yang onomatopoeia s untuk menggambarkan suara mengintip membuat dalam bahasa Jepang). Nobita menjadi teman baik dengan Pippo, dan Shizuka mengurus memperbaiki Lilulu ketika ia menjadi rusak sangat parah. Lilulu memiliki beberapa pengalaman traumatis sebagai seorang anak, dan dia memegang ketidakpercayaan yang sangat dalam dan kebencian terhadap manusia. Satu-satunya individu dengan siapa dia merasa terhubung dengan adalah Pippo, yang dia tetap "pada kemauan" setelah ia rusak oleh robot lain. Meskipun semuanya Nobita dan yang lainnya lakukan untuknya, Lilulu tunas Nobita dengan sinar laser dari jarinya. Pippo melompat di depan Nobita dan menjadi sangat terluka parah, yang memberikan Lilulu panggilan bangun saat ia memutuskan untuk membantu manusia sementara tidak mengungkapkan alasan untuk kurangnya orang. Namun, komandan dan seluruh tentara robot rantai tubuhnya untuknya bid'ah dan melanjutkan untuk menyiksa dia untuk apa yang dia tahu. Untungnya, Nobita, Doraemon, dan lain-lain datang dengan Zanda Claus dan menyelamatkannya. Kembali di dunia nyata, Lilulu masih terasa konflik sebagai bersedia nya memungkinkan Doraemon mengunci dirinya di sebuah sangkar burung menggunakan Cahaya Kecil.
Sementara itu, tentara robot menjadi curiga karena kurangnya manusia di dunia. Mereka menemukan bahwa mereka berada di dunia palsu setelah menganalisis citra satelit dunia dan membandingkan gambar untuk gambar lain dari dunia saat ini, dan melihat bagaimana mereka terbalik. Mereka kembali ke danau di mana mereka pertama kali memasuki dunia palsu, yang mereka percaya adalah pintu sambungan. Doraemon dan kelompok mencegat tentara di danau.
Lilulu dan Shizuka tetap di rumah Shizuka untuk bicara, yang memberikan Shizuka ide cemerlang untuk menyelamatkan dunia. Dia kembali memperbesar Lilulu, menggunakan Pembesaran Torch Light, dan mereka berdua menggunakan Walk-In Cermin untuk kembali ke dunia nyata. Menggunakan mesin waktu, mereka kembali ke 30.000 tahun yang lalu pada Mekatopia, mencoba untuk berbicara dengan profesor yang menciptakan robot yang tentara robot turun. Profesor itu berencana untuk mengulang semuanya dengan menghapus naluri persaingan dari robot-nya, menggantikan mereka naluri dengan naluri kemanusiaan dan cinta. Dia runtuh sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaannya. Lilulu, untuk melengkapi keselamatan, mengabaikan fakta bahwa dia dan Pippo akan hilang setelah mereka mengulang sejarah, dan dia terus pemrograman ulang dengan instruksi dari profesor.
Kembali di Bumi di masa sekarang, tentara robot, lebih besar jumlahnya, telah mengambil di atas angin. Zanda Claus yang rusak berat dalam proses menghancurkan kapal terkemuka tentara robot. Lilulu, kembali Mekatopia, telah hampir selesai pekerjaannya ketika profesor meninggal. Pada awalnya, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka dia angka bahwa dia hanya perlu menambahkan perasaannya, cintanya dari Nobita dan teman-temannya, termasuk Pippo. Pekerjaan selesai tepat pada waktunya. Robot tentara diperkuat dan serangan massal. Pemrograman ulang tersebut berhasil diselesaikan, dan tentara robot benar-benar terhapus, seperti Lilulu dan Pippo. Shizuka menggunakan Pintu mana saja untuk kembali ke Bumi, bergabung kembali teman-temannya dengan kesedihan.
Hari berikutnya, kelompok ini kembali di dunia nyata, dan Nobita kembali di sekolah. Kali ini, ia memilih untuk tinggal, dan Doraemon tiba untuk berbicara dengannya sebelum pergi ke lapangan bisbol . Sementara Nobita bertanya apakah Lilulu dan Pippo mungkin pernah dibangkitkan, bayangan melintasi matanya dan Lilulu muncul dengan sayap di punggungnya. Sayap mengambil penampilan Pippo dalam bentuk raksasa Phoenix . Mereka mengunjungi Nobita dengan sorak-sorai, kemudian lenyap sekali lagi ke udara. Nobita percaya itu Lilulu dan Pippo yang muncul, dan ia berjalan ke lapangan untuk memberitahu teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips