Pages

Kamis, 29 Januari 2015

SHIZUKA MINAMOTO

ShizukaOfficial
Shizuka Minamoto (源静香Minamoto Shizuka), atau Sue di Inggris pangkat, (lahir 8 Mei 2001) adalah salah satu karakter utama dalam seri, menjadi karakter wanita utama.

Penampilan

Penampilan Shizuka telah berubah sedikit selama bertahun-tahun dari franchise Doraemon, dia tipis, memiliki warna kulit terang, mata hitam dan rambutnya biasanya berwarna gelap dan diikat di kuncir pendek. Dalam 1973 anime , Shizuka pendek, memiliki rambut cokelat gelap, dan di episode ia muncul dalam, mengenakan pendek, gaun merah muda dengan garis putih, kaus kaki putih, dan sepatu gesper merah.
Selama beberapa musim pertama dari anime 1979 , Shizuka memiliki lebih dari kartun-lihat padanya, dengan mata berbentuk oval seperti di episode selanjutnya dari anime, dan memiliki kulit ringan berwarna. Rambut cokelat Shizuka dilakukan selama di tahun 1979 anime (meskipun menjadi cokelat muda, sementara di 2005 anime , Shizuka memiliki rambut hitam seperti kebanyakan dari karakter lain.) dan penampilannya sebagian besar sama seperti sebelumnya, kecuali dia sedikit tinggi, (sebagai orang dewasa ia memiliki rambut diikat dalam roti) dan beberapa episode telah dia mengenakan sepatu yang berbeda warna. Juga, dalam banyak episode, mengenakan pakaian selain pakaian merah mudanya (misalnya, gaun merah, atau kemeja putih dengan rok coklat dan sweater krem) sedangkan sisanya dari karakter mengenakan pakaian normal mereka.
Pada tahun 2005 anime, rambut Shizuka diubah menjadi hitam untuk mencocokkan karya seni di manga, dan sebagian besar mengenakan kemeja pink dan rok biru tua, dalam beberapa episode dia akan mengenakan gaun. Dalam film terbaru, Shizuka memiliki mata cokelat. Secara keseluruhan, penampilan Shizuka tetap umumnya sama selama bertahun-tahun.

Kepribadian

Shizuka-chan (静香 ち ゃ ん) adalah lingkungan gadis yang cerdas dan baik. Dia tidak seperti Nobita: menjadi cepat dan sangat baik pada belajar. Shizuka mengambil beberapa mandi dalam sehari karena itu menjadi gairah.
Dia peduli untuk orang-orang lemah dan boneka diabaikan. Dia ingin menjadi perawat atau udara-nyonya rumah saat ia besar nanti. Kedua pekerjaan mencerminkan sifat jenisnya.
Shizuka mencintainya boneka banyak, sampai-sampai dia mencintai mereka lebih dari teman-temannya sendiri. Dalam satu episode, Doraemon, Nobita dan Shizuka menaruh boneka di mobil balap Nobita dan mulai balap. Mobil Nobita jatuh dan boneka jatuh, membuat Shizuka benci dia sementara dan membuang hal-hal padanya.
Dia juga dikenal untuk mengambil pelajaran piano sehingga dia bisa menolak untuk bergaul dengan Nobita, yang dia benci karena dia suka biola yang lebih baik. Kesukaan sejatinya adalah ubi jalar dan biola, di mana bermain nya adalah sebagai mengerikan bernyanyi Gian itu.
Shizuka memiliki kepribadian ganda. Ada adegan yang menunjukkan tidur dan makan pada saat yang sama, mencuri lipstik ibunya baginya untuk bermain dengan, menelan opal, dan tergelincir di atas kulit pisang. Juga, dalam episode " Magical Gadis Shizu-chan ", dia tinggal di luar terlambat, sehingga ibunya menguncinya dari luar.

Keluarga

Ibu Shizuka adalah wanita baik. Dia memiliki opal berharga yang biaya ¥ 5.000. Ayah Shizuka muncul hanya dalam beberapa episode, jadi tidak banyak yang diketahui tentang dia. Ibu Shizuka ditampilkan dalam beberapa episode menceritakan Shizuka untuk mandi atau makan atau pergi ke pelajaran pianonya.

Hubungan

Nobi Nobita

Dia mencintai Nobita lebih dari teman-temannya, tapi dia marah ketika ia melihat renangnya. Dia benar-benar jatuh cinta padanya, tapi dia tidak menunjukkan dirinya sangat sering. Dia akan menikah di masa depan, dan nama anak mereka akan Nobisuke Nobi.

Takeshi Gouda

Shizuka dan Gian bersahabat, tapi Shizuka mendapat khawatir ketika Gian mengundang dia untuk konser musik bersama dengan teman-temannya yang lain.

Suneo Honekawa

Suneo dan Shizuka adalah teman baik. Dia mengundang Shizuka, Nobita, Gian, dan kadang-kadang Doraemon ke rumahnya dan mencoba untuk meminta mereka untuk datang dengan dia di perjalanan (di mana Nobita jarang mendapat kesempatan untuk datang dengan mereka).

Doraemon

Shizuka sering mengajak Doraemon dan Nobita untuk mencicipi kue dan cookies dia membuat. Kadang-kadang ia meminta Doraemon untuk meminjam gadget-nya, yang ia dengan senang hati setuju untuk melakukannya.

Hidetoshi Dekisugi

Dekisugi adalah teman baik dari Shizuka. Shizuka sering membentuk kelompok studi (dalam beberapa hal, sebuah penelitian 'beberapa') dengan Dekisugi ketika dia memiliki masalah dengan pekerjaan rumahnya. Dia kadang-kadang mengundang Dekisugi serta Nobita ke rumahnya untuk mencicipi buatan nya makanan penutup panggang. Dia juga pergi dengan dia ke perpustakaan, kadang-kadang. Namun, dia tidak pernah menyebut dirinya dengan nama depannya.

Hal yg sepele

  • Setiap kali dia digambarkan atau gaun sebagai burung, dia selalu angsa, yang mewakili kecantikannya.
  • Shizuka menyerupai Yumeko dari Ninja Hattori-kun dan Miyoko dari Kiteretsu. Dia juga berbagi beberapa ciri dengan Oona dan Molly dari gelembung Guppies.
  • Dalam manga asli, Shizuka memiliki rambut hitam, tapi di tahun 1973 dan 1979 anime, rambutnya cokelat, rambutnya berubah kembali menjadi hitam dalam 2005 anime.
  • Dia mencintai Nobita, dan dia mencintainya juga.
  • "Shizuka" (し ず か, シ ズ カ) adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti "tenang" atau "tenang" (静 か). Hal ini juga diberikan nama Jepang.
  • Rekan-nya di Cermin Dunia tomboy dan kasar.
  • Dalam stand by Me Doraemon yang tumbuh Dekisugi mengatakan bahwa ia mengusulkan untuk Shizuka, tapi dia menolak karena Dekisugi bisa melakukan sendiri (karena terlalu sempurna), jadi dia menikah Nobita sebaliknya, yang menyelamatkan dia di tengah badai salju
  • Pada episode awal tahun 1979 anime, Shizuka alamat Nobita sebagai "Nobita-kun" bukan "Nobita-san"
  • Menurut bahan sisi , orang tuanya menamai dia "Shizuka" karena mereka ingin dia tumbuh dan menjadi seorang wanita yang tepat.
  • Dalam manga bahasa Inggris Amerika, nama Shizuka tidak berubah, tetapi dalam anime Inggris pangkat, namanya diubah menjadi Sue.
  • Dalam tes di mana anak-anak Amerika menonton pangkat Jepang asli Doraemon , kepribadian Shizuka tidak terlalu baik untuk anak-anak Amerika untuk memahami, sehingga mereka harus mengubah kepribadiannya sedikit, membuat kepribadiannya sedikit lebih tomboy dan mengambil cintanya untuk mandi , tapi masih menjadi seorang gadis baik hati.
  • Dalam menjuluki Hindi, Shizuka disuarakan oleh Parul Bhatnagar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips