Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Sune Honekawa

Suneo Honekawa

Budi Pekerti
Suneo Honekawa
SuneoOfficial
Informasi karakter
Jenis Kelamin: Laki-laki
Spesies: Manusia
Umur: 10
Tinggi Badan: 135 cm
Warna rambut: Warna Hitam
Warna kulit: Persik
Tanggal Lahir: 29 Februari (Pisces)
Kebangsaan: Jepang
Habitat: Tokyo
Teman-teman keluarga &
Orang Tua: Mr Honekawa
Ibu Honekawa
Kakek / Nenek: Suneo nenek - ayah buyut
Brothers & Sisters Sunetsugu Honekawa (adik)
Sanak Saudara: Paman Suneo itu (paman Amerika)
Sailor paman
Sepupu
Beberapa kerabat lainnya
Sudah Menikah: Istri yang tidak disebutkan namanya di masa depan
Anak Anak: Suneki (masa depan anak)
Hewan Peliharaan: Chiruchiru
Teman Teman: Doraemon , Nobita , Shizuka , Gian , dll
Bakat & kepribadian
Bakat: Ilmu pengetahuan dan teknologi Gambar
Kepribadian: Sombong, manja, Crybaby, liciknya, sombong
Bunga: Memamerkan Teknologi
Dikendalikan radio mainan
Buku komik
Benci: Harus memakai popok
Rasa Takut: Gian
Ibunya
Makanan favorit: Steak, Melon
Warna kesukaan: Hijau
Mimpi: Menjadi perancang busana
Karir: Untuk menjadi seorang desainer atau presiden berikutnya perusahaan ayahnya.
Latar Belakang infomation
Pertama kali muncul: Manga: Bab 2: Nubuat Doraemon
Anime: Dream Town, Nobita Tanah (1979 anime)
Seiyū Jepang: Shun Yashiro (1973), Kaneta Kimotsuki (Maret 1979 2005), Naoki Tatsuta (Stand-in untuk Kimotsuki), Tomokazu Seki (April 2005-sekarang)
English VA: Brian Beacock
VA Vietnam: Minh Vũ
Lainnya cor bahasa: Wajahat Ul Hassan (Hindi cor)
Suneo Honekawa (骨川スネ夫Honekawa Suneo) (juga dikenal sebagai Sneech di episode bahasa Inggris) adalah anak orang kaya yang manja yang suka memamerkan barang-barang keren untuk teman-temannya untuk membuat mereka cemburu. Teman-teman ia bergaul sebagian besar adalah Nobita , Doraemon , dan Gian . Dia kadang-kadang sesumbar kepada teman-temannya untuk hal-hal seperti bertemu dengan bintang terkenal atau untuk mendapatkan ketenaran. Dia mendapat uang saku bulanan sekitar 5000 yen dan membeli mainan keren dan buku komik, tapi dia tidak pernah membiarkan Nobita menyentuh komik dan mainan keren untuk membuat dia menangis, marah dan cemburu. Dia biasanya bergaul dengan Gian berpikir dia adalah anak paling keren di dunia seperti Gian dan sering pengganggu dan / atau memukuli Nobita dengan Gian. Kadang-kadang, dia berbohong kepada Gian untuk menyenangkan hatinya dan menghindari dipukuli oleh dia. Dia adalah anggota dari tim bisbol bernama The Giants, namun, ia tidak sangat baik dalam bisbol.
Dia adalah anak yang pendek dan sangat tipis dengan rambut hitam dan mata hitam besar. Dia biasanya mengenakan teal / seafoam hijau kemeja, celana kuning dan sepatu kuning, meskipun dalam tahun 2005 episode anime dia biasanya kemeja ungu atau biru dan celana hijau tua. Rambutnya menunjuk akhir.

Kepribadian

Kepribadian Suneo digambarkan sebagai licik, sombong, angkuh, sombong, dan narsis, seperti yang selalu sesumbar tentang biasa (dan mahal) barang-barang termasuk mainan, komik, dll, ia sering sesumbar tentang posisi ayahnya sebagai presiden direktur sebuah perusahaan dan memegang penghargaan yang mendalam terhadap dia (dia ingin menjadi penerus perusahaan). Narsisme nya tertinggi dan paling "mudah-untuk-melihat" kepribadian, di mana sering ia suka melihat di cermin dan berbicara tentang bagaimana tampan dia (seperti ratu di Putri Salju). Beberapa cerita dimulai dengan Suneo memamerkan beberapa video game baru atau mainan yang membangkitkan iri Nobita. Dia memiliki pengetahuan luas tentang ilmu pengetahuan, dan merupakan seniman berbakat dan desainer.
Dia memiliki kebiasaan untuk mengundang Gian dan Shizuka sesuatu atau tempat, tapi selalu meninggalkan Nobita dengan satu alasan atau yang lain. Dia juga licik dan memiliki cara dengan kata-kata, bahkan Gian selalu senang dengan pujian dalam bernyanyi dan mengambil hati orang dewasa 'dengan memuji mereka. Namun, meskipun kepribadian sombong, ia memiliki sisi yang mendalam yang merupakan sisi peduli, baik, sensitif, mendukung, dan menyesal.
Dia masih tidur-basah dan kebutuhan untuk memakai popok saat ia tidur, meskipun berada di kelas empat. Dia menganggap ini kebiasaan memalukan kelemahan rahasianya. Suneo juga sangat sadar diri tentang tinggi badannya, menjadi anak terpendek di kelasnya. Kepribadiannya ketika ia berada dalam kesulitan atau kehidupan temannya berada dalam bahaya bagaimanapun, adalah sangat berbeda. Dia satu-satunya dalam kelompok yang menangis ketika mereka berada dalam situasi putus asa, menunjukkan sisi sensitif dan cengeng. Dalam beberapa adegan, Suneo dipandang sebagai narsis yang suka menatap dirinya di cermin sambil berkata pada dirinya sendiri bahwa ia adalah orang yang paling tampan di dunia untuk raksasa.

Keluarga

Ibu Suneo yang memberinya hal-hal tanpa mempertimbangkan apakah atau tidak itu baik baginya.
Ayah Suneo itu tidak dijelaskan secara rinci, tetapi disebutkan bahwa ia memiliki teman-teman yang penulis komik, sutradara film, dll, dan bahwa dia adalah pengusaha yang sangat sukses dalam hidupnya.
Dia memiliki adik, Sunetsugu , yang tinggal di New York dengan paman Suneo itu . Dia menghormati dia banyak tetapi hanya karena kebohongan dan sesumbar.
Nenek Suneo yang menggunakan cerita istri tua 'untuk menanamkan nilai-nilai dan kebiasaan yang baik untuk Suneo.

Hal yg sepele

  • Nama resmi China adalah "小 夫, xiǎo Fu". Hal ini diambil dari kanji akhir digunakan dalam nama-Nya. Lebih dari nama-nama alternatif di Cina dapat ditemukan di sini .
  • Namanya di Vietnam adalah 'Xeko'.
  • Semua anggota keluarganya ada yang sama wajah rubah-suka dan sama kepribadian show-off.
  • Suneo menyerupai Toungari dari Kiteretsu Daihyakka, manga lain dengan Fujiko.
  • Dalam menjuluki bahasa Inggris Amerika dan manga, nama Suneo itu berubah menjadi Sneech.
  • Dalam menjuluki Hindi, Suneo disuarakan oleh Wajahat Ul Hassan.
  • Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Brian Beacock.
  • Namanya dieja dan diucapkan 'Suniyo' dalam bahasa Hindi dan Bengali.
  • Namanya kira-kira berarti 'pahlawan abadi'.
  • Dia ingin menjadi perancang busana saat ia besar nanti. Namun dalam versi bahasa Inggris, mimpinya adalah menjadi bintang film atau rockstar.
  • Rumahnya memiliki kabel Fiber-Optic .
  • Dalam stand by Me Doraemon film, ia tampaknya memiliki rambut afro dalam bentuk dewasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips