Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: Nobita di Museum Alat-alat Rahasia

Nobita adalah melamun tentang penangkapan dan memecahkan balik misteri Kaito lupin sebagai Sherlock Nobita. Tapi dia meluncur di balkon dan dipotong dari lamunannya. Dia terjebak dalam percakapan Suneo, Shizuka dan Giant di kelas mereka. Seperti biasa, Nobita telah ditinggalkan tentang tidak datang. Kembali di rumah Nobita, Doraemon mulai tidur di lemari untuk beristirahat sambil menunggu Nobita. Dan kemudian adegan di mana tangan robot di depan komputer muncul. Itu meninggalkan "DX CARD" di kamar Nobita tepat setelah dia masuk. Dia melemparkan tasnya di tatami dan kertas 0 uji terbang keluar. Dia melihat CARD DX tapi terganggu ketika ibunya memanggilnya. Dia diberitahu tentang tes dan sengaja kusut itu dengan CARD DX. Ibunya berkata kepadanya untuk makan makanan ringan di dapur sambil melihat iri. Setelah keduanya meninggalkan ruangan, Doraemon adalah dalam bukunya lemari tidur sementara tangan robot mencoba untuk mencapai untuk bel nya. Butuh bel dan melarikan diri dalam lubang waktu. Panik Doraemon tentang bel kucingnya.
Dia berkonsultasi Nobita tentang insiden itu. Kemudian Nobita mengatakan apa pentingnya bel bahwa dia telah tergantung di lehernya. Doraemon periksa di pabrik whre ia membuat dan bertanya apakah ia bisa memperbaiki bel kucing. Tapi pembeli tidak bisa melakukannya karena sekarang jenis lancar dan pice sampah. Doraemon menjadi frustrasi dan mengambil bel kembali lehernya. Kemudian Nobita mengatakan, "jika bel masalahnya, kami akan menggantinya". Ia mendapatkan "Kamera Kisekai" dalam saku. Nobita mencoba berbagai berbeda item yang menyerupai kucing-bel seperti bel Natal, bel gondola, pisang, celetuk, kuning telur, dan leher batuk. Kemudian Nobita melihat Doraemon bertindak sebagai kucing, dan ia menyadari bahwa "jika ada sesuatu yang hilang, Anda menggunakan gadget". Doraemon mengeluarkan "Sherlock Holmes gadget". Dengan itu mereka dapat dengan mudah ditemukan dan menemukan bel dan pelakunya. Mereka pertama kali menggunakan Pipa Finder untuk menemukan pelakunya mudah dengan gelembung itu menghasilkan, Tapi itu tidak akan work.However Menggunakan topi Kaca Pembesar dan Sherlock Inferensi, Nobita mendapatkan nama pelakunya disebut Kaito DX yang dikenal Gadget pencuri klasik pada abad ke-22. Konsultasi insiden dengan Doraemi, Doraemon dan Nobita, bersama dengan orang lain melakukan perjalanan ke abad ke-22 untuk mengunjungi Museum Gadget di mana mereka bertemu Direktur fiks dan Kuruto Harutoman alias Kurt, panduan muda museum. Kurt memberikan kelompok tur Museum di mana Doraemon dan Grup kagum melihat penemuan yang dibuat oleh orang-orang dari 22 century.They terpesona oleh semua alat dan kebanyakan dari semua, mereka melihat pertama "Di mana saja pintu" yang pernah dibuat! Namun Sementara Grup bersenang-senang, Doraemon dan Nobita mencoba untuk mencari bel kehilangan mereka yang membiarkan mereka ke kolam di mana mereka diminta untuk menangkap "Baba Robot" Namun salah satu robot sengaja masuk ke saku Doraemon yang membuat dia tidak bisa digunakan.
Memikat dengan penciptaan Gadget, Gian dan Suneo unknowly melewati terowongan menyusut, sehingga untuk mengecilkan ukuran kecil sambil Nobita, Doraemon dan Shizuka tersesat ke dalam terowongan memimpin mereka untuk "matahari Man Natural Terbuat Surya" dari mana seluruh museum karya . Karena Dr. Pepura Hasake (yang telah ditunjukkan alasan mengapa ia diam-diam hidup di dalam ruang rahasia bersama dengan cucunya jahe) Kelalaian, menyebabkan kecelakaan aneh yang mengakibatkan Surya matahari sudah gila dan membahayakan terkemuka dunia dia untuk mendapatkan diberhentikan dari jabatannya dan berdaun museum. Namun karena kejadian ini, Dr Harutoman (kakek Kurt) menemukan logam disebut sebagai "Fullmetal" yang memungkinkan untuk menstabilkan inti matahari dan membuatnya terkenal.
Doraemon mulai bertindak lebih dan lebih seperti kucing liar yang membuat kelompok untuk tinggal satu malam di rumah keserakahan Kurt oleh peliharaannya "Poppo". Keesokan harinya, museum mendapat ancaman dari "Kaito Dx" menyatakan untuk mencuri enam item konteks keamanan pada siang hari. Meskipun keamanan dan polisi diperketat, Kaito berhasil mengalahkan Doraemon dan kelompok dan berhasil mencuri item yang tercantum. Untuk memahami mengapa Kaito DX mencuri barang-barang yang terdaftar, Nobita dengan bantuan Sherlock detektif gadget, mereka datang untuk mengetahui bahwa konteks keamanan terdaftar diperbaiki pada hari yang sama di mana Dr. Pepura ditangkap. Kelompok ini memutuskan untuk menemukannya, yang menyebabkan mereka untuk jalan rahasia. Namun, mereka ditemui Kepala Gorgon, menyerang kelompok dengan laser yang berubah menjadi batu. Shizuka dan Nobita berhasil mengalahkan itu dengan memutar kepala sendiri menjadi batu dengan menggunakan cermin. Saat kejadian, monitor Kurt ditemukan oleh Nobita. Ketika Kaito mencegat kelompok, Nobita berhasil menemukan identitas asli dari Kaito yang pada gilirannya diketahui Kurt sendiri. Kurt Mengungkapkan dirinya dan robot Coppy yang mengambil tempatnya. ketika ditanya alasannya, Kurt menjelaskan Discovery bahwa ia dan Dr. Pepura hendak membuat. Untuk Mengkonversi semua logam menjadi Pepura-logam, Ia harus pulih chip yang Dr. Pepura menyembunyikannya di bawah enam item yang hilang ketika mereka berada di tahap perbaikan. Namun untuk memulihkannya, mereka menciptakan Kaito Dx dan menyebarkan rumor ito melaksanakan tujuan.
Sementara kebenaran Terungkap, Dr pepura pulih chip dan memulai proses. Kurt berhasil berlari lebih cepat Nobita dan lainnya. Namun yang menyusut dalam ukuran kecil, Gian dan Suneo berhasil menyelinap ke pintu dan memulihkan Cahaya Megah yang memungkinkan untuk mengembalikan kembali ke bentuk normal. Meskipun tim mencapai, itu adalah akhir sebagai Dr. Pepura mulai proses. Namun proses itu gagal karena logam bila dikonversi ke Pepurametal yang mulai detoriate.This mengakibatkan melepaskan pelindung Mengerikan yang melarikan diri dari penjara dan menyerang kelompok yang mencoba untuk mengontrol matahari surya buatan manusia setelah mesin gagal untuk menstabilkan matahari. Sementara Berjuang kedua situasi, Doraemon sengaja memakai Bow yang Kaito itu yang membuatnya menjadi "Kaito Dora DX". sementara Doraemon terlibat dengan rakasa keamanan, Nobita nad lain mencoba untuk menstabilkan matahari Tumbuh. Doraemon berhasil mengalahkan rakasa, tetapi sengaja menghancurkan mainframe yang mengontrol sistem matahari. ketika semua harapan hilang, Nobita mendapatkan ide dengan perintah poppon menghisap matahari. Poppon Sedot matahari dan mengelola menghilang it.Nobita sembuh konteks keamanan (seperti Dr. Pepura berhasil membalikkan proses untuk mengubahnya kembali ke full metal), sementara Doraemon dan Kurt perbaikan museum (menggunakan obor pulih dan lampu megah) sebagai baik Doraemon Bell mana ia memahami alasan mengapa Doraemon menghargai bel karena mengandung memori Nobita dan Doraemon persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips