Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Takeshi Gouda

 GianOfficial

Takeshi Gouda (Kanji Jepang:剛田武, lahir 15 Juni 2001), lebih dikenal dengan julukan Gian (Jepang:ジャイアン, terjemahan dari istilah bahasa Inggris Raksasa ), adalah salah satu karakter utama dalam Doraemon seri. Di Inggris pangkat, ia dikenal sebagai Big G.
Takeshi diakui oleh membangun besarnya (mungkin sebagian akan disumbangkan oleh obesitas), serta rata-rata, perilaku egois dan kekerasan itu. Dia "aturan" lingkungan dengan kekuatan, sering dengan biaya fisik anak-anak lain, terutama Nobita , yang sering resort untuk meminta Doraemon untuk gadget untuk mendapatkan bahkan pada dirinya. Selain itu, ia memiliki kecenderungan untuk merampok sesuatu dari anak-anak lain, biasanya Suneo , yang menawarkan dirinya untuk menjadi sidekick Gian dalam banyak kesempatan.
Pada 1979 anime , Gian disuarakan oleh Kazuya Tatekabe , dan pada 2005 anime , ia disuarakan oleh Subaru Kimura .

Penampilan

Gian memiliki rambut hitam dan kulit tan. Di tahun 1979 anime, ia mengenakan kemeja oranye dengan garis kuning, celana abu-abu dan sepatu biru. Pada tahun 2005 anime, dia memiliki mata yang lebih kecil, yang sekarang muncul sebagai titik-titik hitam / bola, dan biasanya memakai kemeja oranye terang dengan garis merah menyala, dan celana coklat dengan sepatu abu-abu.

Kepribadian

Gian dikenal terlalu percaya dalam suara menyanyi yang mengerikan, meskipun ia menganggap dirinya sebagai penyanyi besar. Namun dalam beberapa episode ketika suaranya direkam dan ia mendengar hal itu, ia menyangkal itu menjadi suaranya dan mengancam untuk memukuli orang yang dinyanyikan lagu-lagunya sangat. Dia secara teratur subyek anak-anak lingkungan untuk resital bernyanyi menghebohkan, yang kadang-kadang dikombinasikan dengan makan malam buatan sendiri sama buruk dan selera mode mengerikan itu. Makanan favoritnya adalah boneka capsicum. Dia juga sering mencuri mainan dan buku anak-anak lain dengan dalih "meminjam" mereka, kecuali mainan rusak. Inilah sebabnya mengapa banyak penggemar dianggap Gian sebagai antagonis dari seri. Namun, ia tidak ragu-ragu untuk membantu Nobita dan teman-temannya ketika mereka berada dalam kesulitan nyata, yang sering terjadi di film-film.
Beberapa cerita berputar di sekitar Nobita dan upaya teman-temannya 'untuk menghindari konser Gian itu, dan beberapa bab meringkas teman upaya untuk menghindari mengunjungi rumah Gian pada hari ulang tahunnya karena sifat egois. Setelah merenungkan satu peristiwa tentang hari ulang tahunnya, Gian menganggap dirinya mengapa dia tidak populer di kalangan teman-temannya. Setelah mendapatkan kuliah dari Doraemon untuk melihat apa karakter yang sulit diatur dia, Gian menyadari bahwa ia seharusnya menjadi orang yang lebih baik dan ia memohon Doraemon untuk memberinya kesempatan lagi. Namun, hal-hal tidak berjalan persis seperti yang direncanakan ketika Suneo mengejek dia tentang bagaimana dia bertindak aneh, dan ia ditendang oleh Suneo setelah mencoba untuk menjadi kurang jahat terhadap teman-temannya. Hal ini menyebabkan dia kehilangan kendali atas emosinya dan mulai menyerang teman-temannya lagi.
Meskipun ia pengganggu anak-anak lain (sebagian besar Nobita), ia takut ibunya, yang menjalankan toko lokal, memberitahu dia untuk memberikan banyak barang, fakta Nobita dan Doraemon kadang-kadang menggunakan menguntungkan mereka. Ia mendirikan tim bisbol sendiri dinamai dirinya sendiri. Meskipun Nobita sering disalahkan atas kerugian terhadap saingan tim bisbol, yang "Tyranos", Gian masih memaksa Nobita untuk bermain karena mereka tidak memiliki cukup pemain.
Gian mungkin yang paling atletis berbakat di kalangan anak-anak, dan dia juga kapten tim bisbol lokal - The Giants . Karena keterampilan miskin beberapa anggota seperti Suneo atau, lebih signifikan, Nobita , tim sering menemukan dirinya di bagian bawah tabel liga. Kekalahan sering menyebabkan penyalahgunaan Gian tentang rekan-rekan setimnya.
Gian
Gian dalam generasi baru
Hobi lain yang menonjol dari Gian bernyanyi, di mana ia berpikir dirinya mahir, tapi sebenarnya sangat mengerikan, sampai-sampai orang sering pingsan setelah mendengar bernyanyi. Meskipun demikian, ia berhasil "meyakinkan" lingkungan menjadi penonton konsernya, dan bahkan memaksa mereka ke dalam memuji bernyanyi. Dia sering mencuri komik anak-anak lain. Kadang-kadang ia mencuri Doraemon gadget 's dari Nobita dan menyalahgunakan mereka.

Keluarga

Ibu gian yang selalu tetap marah padanya.
Terlepas dari ayah dan ibunya (yang ia takut paling), Gian juga memiliki seorang adik perempuan bernama Jaiko . Dia sangat protektif terhadap Jaiko, kadang-kadang kekesalannya. Jaiko memiliki minat dalam menulis buku-buku komik, sehingga Gian membantu dia menggunakan perangkat Doraemon, yang membuat bahagia.

Hal yg sepele

  • Gian memiliki anjing peliharaan bernama Muku .
  • Gian menyerupai Butagorirra dari Kiteretsu.
  • Gian adalah seorang penyanyi yang mengerikan, tapi berpikir bahwa dia memiliki suara yang bagus.
  • Gian kadang membutuhkan bantuan Doraemon, tapi sebagian besar untuk adiknya, Jaiko .
  • Nama resmi dalam bahasa Cina adalah "胖虎, Pang hǔ", harfiah "harimau lemak". Lebih dari nama Cina alternatif nya dapat ditemukan di sini .
  • Di Filipina, nama resminya dalam bahasa Tagalog adalah "Damulag", harfiah "orang besar" atau "anak besar".
  • Nama Korea resminya adalah 퉁퉁이 (tung tung ee) yang berarti satu gemuk di Korea.
  • Rekannya di Cermin Dunia bernyanyi dengan sempurna.
  • Dalam menjuluki bahasa Inggris Amerika dan manga, julukan Gian itu berubah menjadi Big G.
  • Dalam menjuluki Hindi, Gian disuarakan oleh Deepansh Kakkar.
  • Di Inggris pangkat, mimpi Gian adalah menjadi koki.
  • Gian adalah satu-satunya yang pasangan masa depan tidak terbukti penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips