Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Doraemon: Nobita dan Kelahiran Jepang


Nobita dan Kelahiran Japan.jpgfilm ini dimulai dengan seorang anak yang milik waktu prasejarah berburu ikan, akan ditangkap di waktu pusaran dan sampai ke abad ke-20. Pada abad ke-20, Nobita ingin lari dari rumahnya, seperti yang digambarkan berkali-kali di berbagai episode. Sebagai akibat dari gagal untuk menemukan rumah yang ideal, Nobita memutuskan untuk membuat tempat darurat untuk hidup. Namun, ia masih belum bisa menemukan tempat tinggal karena lahan hukum kepemilikan properti. Pada saat yang sama, Shizuka , Gian , Suneo dan Doraemon ingin melarikan diri dari rumah mereka. Kemudian Nobita menunjukkan bahwa mereka harus kembali pada waktunya untuk tinggal di tempat dengan sangat sedikit manusia. Kelompok ini setuju dengan dia dan dengan demikian, mereka kembali ke masa lalu Jepang , yaitu 70000 tahun yang lalu dari itu.
Ketika mereka mencapai Jepang, Doraemon memberikan semua pelayanan. Shizuka diberikan pelayanan berkebun, Gian mendapat pelayanan pembangunan, Suneo menerima pelayanan lanskap dan Nobita menerima pelayanan binatang. Doraemon terlihat setelah semua kementerian. Nobita, yang diberi pelayanan, mencampur gen dari hewan yang berbeda dan menciptakan Pegasus, Naga dan Griffin. Ketika Doraemon datang, ia menyembunyikan mereka dari dia.
Pada malam hari, kelompok makan makan malam dan memutuskan untuk kembali ke rumah dan mengunjungi hari ini di sini. Pada hari berikutnya, anak dari awal film diam-diam bergerak ke ruangan Nobita dan bersembunyi di balik pintu. Ketika Gian dan Suneo datang, Gian berkelahi dengan dia dan karena kelemahan anak itu pingsan. Pada kedatangan Nobita, Shizuka dan Doraemon, kelompok lagi bergerak ke masa lalu. Mereka mengambil anak itu ke dalam gua dan ketika ia mendapatkan kembali kesadaran, Shizuka memberinya makanan. Doraemon menggunakan alat terjemahan untuk memahaminya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia berasal dari suku cahaya dan mereka diserang oleh suku gelap yang mengambil semua rakyatnya. Jadi Nobita dan Doraemon memutuskan untuk membantunya.
Mereka melacak suku gelap di Pegasus, Naga dan Griffin selama empat hari. Pada hari keempat, mereka menemukan mereka dan bertarung dengan mereka. Namun dukun mereka terbukti kuat dan memberi mereka tantangan yang kuat hanya untuk dikalahkan oleh gadget Doraemon. Tidak mereka dukun memiliki kekuatan untuk mengembalikan. Mereka mengambil seluruh suku ke Jepang untuk memberi mereka tempat yang damai untuk hidup. Pada malam hari mereka kembali ke rumah.
Hari berikutnya Doraemon memberitahu semua orang bahwa dukun dapat mengembalikan sendiri dan suku cahaya masih dalam bahaya, sehingga mereka kembali pindah ke waktu prasejarah. Mereka sampai akhir dan suku gelap sudah mengambil suku cahaya. Mereka lagi ditelusuri suku gelap dengan gadget kereta manusia Doraemon, Nobita tapi akan hilang dan terpisah dari kelompok di kuat es jatuh.
Kecuali untuk Nobita, sisa kelompok terus bergerak dan mereka menemukan suku cahaya. Perkelahian Doraemon dengan Gigazombie yang merupakan raja dari roh. Doraemon mengungkapkan dia menjadi waktu pidana, yang menciptakan dunianya sendiri. Dia dengan mudah mengalahkan Doraemon dan lain-lain.
Di sisi lain, Nobita menemukan sebuah kotak di dekatnya dan melihat hologram yang mengatakan kepadanya bahwa jika membutuhkan bantuan dia hanya perlu menekan tombol. Pet hewan Nobita Pegasus, Naga dan Griffin kembali dan mereka menyelamatkan temannya. Namun Gigazombie menutup mereka ke tempat tunggal. Nobita menggunakan tombol dan penolong diturunkan menjadi waktu Patroli yang menangkap Gigazombie. Pada akhirnya Pegasus, Naga dan Griffin dikembalikan ke Waktu Patroli karena mereka tidak bisa bertahan di era modern. Kelompok daun untuk rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik Sexy Red Lips